Perhatian! Penerbangan Batik Air dari dan ke Jakarta via Bandara Halim Dialihkan ke Soekarno-Hatta 22-28 Maret, Ini Daftarnya
ILUSTRASI DOK ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Batik Air mengalihkan penerbangan dari dan ke Jakarta via Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta pada 22-28 Maret.

“Sesuai pemeberitahuan resmi dari otoritas penerbangan sipil (notice to airman/ NOTAM) nomor A0782/23 NOTAM berlaku 22 – 28 Maret 2023 pukul 18.00 – 05.00 WIB mengenai penutupan landas pacu karena ada pekerjaan, sehingga seluruh operasional dan layanan penerbangan sipil penumpang berjadwal domestik Batik Air pada waktu tersebut mengalami penyesuaian sementara,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dikutip dari keterangan tertulis, Selasa, 21 Maret.

Batik Air mengalihkan penerbangan dari dan menuju Jakarta Halim Perdanakusuma (HLP) periode 22 – 28 Maret 2023 pukul 18.00 – 05.00 WIB. Daftar penerbangan yang dialihkan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

 

Para tamu dapat akses www.batikair.comcustomer service di bandar udara, layanan kantor penjualan ticket (ticketing office) atau nomor layanan kontak pelanggan hanya melalui percakapan teks (chat only) – tidak melayani panggilan telepon, menggunakan aplikasi WhatsApp Business pada nomor: 0 (+62) 81119380888

Batik Air dapat menawarkan alternatif penerbangan kepada calon penumpang yang terkena dampak pengalihan, antara lain:

  • Pindah penerbangan (transfer flight) di rute yang sama jika ada ketersediaan kursi (seat available).
  • Pindah penerbangan (transfer flight) Batik Air dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dengan tujuan akhir yang masih sama.
  • Penerbangan dengan maskapai lain di dalam Lion Air Group sesuai tujuan akhir yang sama dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, apabila ada ketersediaan kursi (seat available)