Bagikan:

JAKARTA - PT Indo Surya Kencana (Sanex) memiliki logo baru. Logo ini diklaim menggambarkan semangat untuk kehidupan Indonesia lebih baik, sejalan dengan visi perusahaan yaitu menciptakan kehidupan sehari-hari lebih baik bagi orang banyak.

Direktur PT Indo Surya Kencana Handoyo Setiawan mengatakan, logo baru yang kini berwarna biru tersebut ditujukan untuk membidik pasar kalangan milenial.

"Logo diganti agar menjadi lebih muda dari sisi warna, bentuk, dan lain-lain. Tadinya warna merah, sekarang ikuti tren anak muda yang kekinian, kita ingin menggaet kalangan milenial," ujarnya dalam konferensi pers di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis 8 Desember.

Tidak hanya perubahan logo, perusahaan melihat tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan perubahan organisasi. Mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk, pembaruan manajemen, hingga memperluas distribusi produk ke seluruh nusantara.

"Untuk barang kita sendiri basisnya di Jakarta, pabrik di Cikupa, penjualan 80 persen di Jabodetabek. Tahun ini punya target memperluas distribusi di Jawa Timur dan Indonesia bagian timur dengan pengadaan cabang," kata Handoyo.

Lebih lanjut, dia menambahkan, penjualan Sanex mampu tumbuh sebesar 25 persen hingga November 2022 dengan rata-rata produksi 400 ribu unit per bulan.

"Tumbuh 25 persen sampai bulan November dibanding (periode sama) tahun lalu. Kita masih capai target di pandemi ini karena orang lebih banyak kebutuhan di rumah, di mana penjualan tertinggi kita adalah dari kipas angin," pungkasnya.