Gelar Super Deals 9.9, Garuda Indonesia Tawarkan Potongan Harga Tiket hingga 15 Persen
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus menghadirkan berbagai rangkaian penawaran harga spesial.

Langkah ini selaras dengan upaya perusahaan dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor pariwisata yang diwujudkan melalui gelaran program promosional 'Super Deals 9.9'.

Program Super Deals 9.9 ini berlangsung mulai Rabu, 7 September hingga 13 September 2022 dan memberikan potongan harga khusus untuk tiket penerbangan untuk menuju berbagai destinasi unggulan dengan harga yang kompetitif.

Adapun periode penerbangannya mulai 7 September 2022 hingga 31 Maret 2023 mendatang.

Penawaran dari program Super Deals 9.9 tersebut dapat diperoleh melalui kanal penjualan Garuda Indonesia www.garuda-indonesia.com, maupun kanal penjualan resmi tiket Garuda Indonesia.

"Melalui program penawaran harga spesial yang digelar secara khusus pada bulan September ini, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15 persen dan tambahan cashback dari berbagai bank partner serta berbagai benefit tambahan lainnya yang dapat dinikmati," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, Kamis, 8 September.

Untuk rute penerbangan yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya adalah Jakarta-Bengkulu pp Rp2 jutaan; Jakarta-Tanjung Pinang pp Rp2,3 jutaan; Jakarta-Lombok pp Rp2,5 jutaan; Jakarta-Jambi pp Rp1,9 jutaan; Jakarta-Ambon Rp5,1 jutaan; Jakarta-Sorong pp Rp5,5 jutaan; Jakarta-Pontianak pp Rp2,2 jutaan; Jakarta-Palangkaraya pp Rp2,3 jutaan.

Sementara untuk rute internasional beberapa rute yang di-highlight adalah Jakarta-Singapura pp Rp2,8 jutaan; Jakarta-Kuala Lumpur pp Rp2,4 jutaan; Jakarta-Bangkok pp Rp4,4 jutaan; Jakarta-Seoul pp Rp7,3 jutaan; Jakarta-Haneda pp Rp13,1 jutaan dam Jakarta-Sydney pp Rp8,2 jutaan.

Selain itu, Superdeals 9.9 juga memberikan penawaran istimewa lainnya mulai dari 999 Miles untuk anggota baru GarudaMiles, diskon hingga 99 persen untuk pembelian di GarudaShop, diskon e-voucher di Wheel of Fortune, serta diskon bundling untuk prepaid baggage, Garuda Priority Service, dan Akses Lounge mulai dari Rp360 ribu.

Irfan mengatakan, hadirnya program promosional ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus mengoptimalkan peranannya sebagai national flag carrier untuk menghadirkan konektivitas udara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga terjangkau.

"Di tengah upaya berkesinambungan kami untuk terus memperkuat kinerja, kiranya kehadiran program ini juga tidak hanya akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan penerbangan full service dengan penawaran menarik. Namun juga diharapkan dapat turut berkontribusi pada percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata," tuturnya.

Irfan mengungkapkan bahwa gelaran Super Deals 9.9 ini juga menjadi bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan berbagai program promosional.

Khususnya penawaran harga spesial untuk memaksimalkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan penerbangan full service dengan harga yang semakin kompetitif

Selain menghadirkan program harga khusus, pengguna jasa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp999.999 dengan melakukan pembayaran menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu Ceria BRI, BNI, digibank, Bank Mega, TMRW by UOB, dan TMRW Pay.

Adapun tambahan cash back tersebut dapat diperoleh dengan memasukan kode promo GASDEAL di halaman Website atau Fly Garuda App sebelum memilih penerbangan.