Gelar Wealth Summit 2022,  BCA Milik Konglomerat Hartono Kenalkan Beragam Investasi dari Manajer Investasi dan Asuransi
Gedung BCA. (Foto: Dok. Antara/BCA)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan acara BCA Wealth Summit 2022. Melalui acara tersebut, bank milik konglomerat Hartono bersaudara akan menghadirkan para pakar keuangan melalui ragam conference, personal wealth consultation, gamification, serta penawaran spesial dari BCA terkait wealth management.

Direktur BCA Haryanto T Budiman mengatakan, perseroan menyadari adanya tren pertumbuhan minat masyarakat untuk berinvestasi di Indonesia sejalan dengan ragam kebutuhan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Tren tersebut seyogyanya disambut dengan memberikan edukasi yang tepat kepada masyarakat dan nasabah agar keputusan untuk melakukan investasi dan memiliki proteksi sesuai dengan kebutuhan, profil risiko serta alokasi aset portfolio yang dimiliki nasabah.

“Perencanaan finansial yang baik untuk kebutuhan di masa depan membutuhkan pengelolaan aset keuangan yang tepat sasaran dan dilakukan dengan pemahaman yang baik dan bijak. Melalui BCA Wealth Summit ini, kami berupaya mendukung perluasan informasi, termasuk dalam hal inklusi keuangan terkait kondisi perekonomian domestik dan global," ujarnya dalam konferensi pers BCA Talk: Road to BCA Wealth Summit 2022, Senin 5 September.

Ia berharapan kami, masyarakat dan nasabah BCA dapat menyikapi ketidakpastian di masa depan dengan pengelolaan aset yang terencana dengan baik melalui solusi wealth management yang disediakan oleh BCA.

BCA Wealth Summit 2022 berlangsung secara hybrid, mulai dari periode 8-9 September 2022 diselenggarakan secara offline di Jakarta, khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas. Kemudian pada periode 10-23 September 2022 dilangsungkan secara online.

Untuk memeriahkan BCA Wealth Summit, BCA menawarkan beragam promo seperti cashback investasi dan proteksi, bunga khusus untuk kredit produktif dengan jaminan produk obligasi pemerintah dalam mata uang rupiah serta berbagai hadiah menarik untuk transaksi investasi dan proteksi yang dilakukan selama acara berlangsung.

Acara ini diharapkan dapat memberikan experience baru bagi nasabah dalam mendapatkan informasi dari berbagai expert di bidang wealth management.

Kegiatan ini didukung oleh mitra manajer investasi, di antaranya Ashmore, Bahana TCW, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, BNP Paribas Asset Management, Danareksa Investment Management, Eastspring Investments Indonesia, Schroders Indonesia, dan juga mitra asuransi AIA, selain perusahaan anak BCA seperti BCA Life, BCA Insurance, dan BCA Sekuritas.

Acara ini diharapkan dapat memberikan experience baru bagi nasabah dalam mendapatkan informasi dari berbagai expert di bidang wealth management. Masyarakat yang berminat mengikuti acara ini bisa mendaftar melalui websitewealthsummit.bca.co.id.