Kabar Gembira dari Super Air Jet, Maskapai Milik Konglomerat Rusdi Kirana Ini Buka Rute Baru: Jakarta-Semarang PP Mulai 22 April
Pesawat Super Air Jet. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Maskapai dari Grup Lion milik konglomerat Rusdi Kirana, Super Air Jet, akan membuka penerbangan perdana rute Jakarta-Semarang pergi-pulang (PP), mulai Jumat 22 April.

Pesawat akan berangkat dari Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) menuju Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Jawa Tengah (SRG), dan sebaliknya.

Berikut ini adalah informasi lengkap nomor pesawat, jadwal keberangkatan, dan kedatangan Super Air Jet rute Jakarta-Semarang PP:

- Pesawat bernomor terbang IU-304, berangkat dari Jakarta pukul 13.00 WIB, lalu tiba di Semarang pukul 14.10 WIB.

- Pesawat bernomor terbang IU-305, berangkat dari Semarang pukul 14.50 WIB, lalu tiba di Jakarta pukul 15.55 WIB.

Adapun harga tiket sekali jalan untuk Super Air Jet rute Jakarta-Semarang ialah mulai dari Rp353.100. Sementara harga tiket Super Air Jet untuk penerbangan Semarang-Jakarta ialah mulai dari Rp368.100.

Penerbangan rute Jakarta-Semarang akan menggunakan pesawat tipe Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

"Sebagai informasi, semua penumpang dalam penerbangan ini akan mendapatkan gratis bagasi sebesar 20 kilogram," kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu 13 April.

Selain itu, ada pula hiburan yang bisa dinikmati penumpang saat berada di dalam pesawat. Di antaranya menonton film, bermain games, membaca majalah digital, dan mendengarkan podcast secara gratis melalui aplikasi Tripper yang diunduh melalui ponsel pribadi.