Sambut G20 pada September, Pertamina Tambah Titik Penjualan Pertamax Turbo di Belitung
Foto: Dok. Pertamina Patra Niaga Sumbagsel

Bagikan:

JAKARTA - Titik penjualan pertamax turbo di Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terus bertambah. Kali ini hadir di SPBU 24.334.126 Tanjung Pandan Belitung.

Area Manager Communication, Relation dan CSR Pertamina Regional Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan, kehadiran Pertamax Turbo sebagai jawaban bagi masyarakat seiring dengan tingginya kesadaran untuk mencari BBM terbaik di Indonesia.

“Dengan meningkatnya kendaraan dengan mesin berteknologi dan performa tinggi. Diharapkan Pertamax Turbo dapat memenuhi ekspektasi pelanggan kami di wilayah Belitung,” ujarnya dikutip Antara, Minggu 20 Maret.

Ia mengatakan pertamax turbo ini merupakan produk berkualitas tinggi dengan Research Octane Number (RON) 98 yang dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF) yang membuat mesin lebih responsif, meningkatkan akselerasi serta performa mesin kendaraan.

Selain keunggulan secara performa Pertamax Turbo, lanjutnya, juga memiliki keunggulan ramah lingkungan. emisi gas buang dengan kadar karbon yang rendah berstandar Euro 4.

“Bagi masyarakat, penggiat dan komunitas otomotif di wilayah Belitung silahkan merasakan sendiri mantapnya performa kendaraan dengan Pertamax Turbo, selain itu penyediaan produk Pertamax Turbo sebagai salah satu misi menyambut event G20 yang berlangsung di Belitung pada September nanti," katanya.

Ia mengapresiasi konsumen yang konsisten menggunakan BBM nonsubsidi dimana tidak hanya sekedar mendukung performa kendaraan, namun memiliki kesadaran akan kesehatan lingkungan, udara yang bersih serta sehat.