Momen Konglomerat Chairul Tanjung Menangis Terharu dan Menyeka Air Mata saat Putrinya Dilamar Guinandra Jatikusumo
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Saat Putri Tanjung dilamar Guinandra Jatikusumo, terekam sebuah momen mengharukan. Ayah dari Putri, yakni konglomerat Chairul Tanjung tampak menghapus air mata yang keluar saat mendengarkan anaknya dilamar Guinandra.

Putri Tanjung pun terlihat ikut terharu dan sama-sama menyeka air matanya. Dari video yang diunggah Putri Tanjung di akun instagramnya, momen mengharukan itu terjadi ketika Guinandra menyampaikan niatnya melamar sang kekasih.

"Dari lubuk hati yang terdalam, dengan kesungguhan dan niat hati saya yang bulat saya datang bersama keluarga saya untuk meminta izin dan restu untuk melamar dan mempersunting Putri," demikian ujar Guinandra, dikutip Senin 7 Maret.

Mendengar lamaran itu, Putri mengatakan "Jika ibu dan bapak merestui, maka saya menerima lamarannya," ujar Putri.

Foto: Instagram @putri_tanjung

Namun, usai momen mengharukan itu justru muncul suasana mengundang tawa. Ketika Chairul Tanjung mengatakan MC memotong pembicaraannya padahal dia belum mengatakan menerima lamaran itu.

"Belum MC, kan tadi dikatakan kalau ibu dan bapak merestui," ujarnya sambil tertawa membuat sekitarnya ikut tertawa.

Foto: Instagram @putri_tanjung

Putri Indahsari Tanjung adalah pengusaha dan staf khusus presiden berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anak sulung dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Tanjung.

Putri Tanjung pernah menjalani kuliah di Academy of Art, Amerika Serikat. Dan pada 2019, ia diangkat menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi).