Mobil Boks Si Cepat Hantam Pohon, Sopir Terjepit Dashboard
Mobil ekspedisi Si Cepat yang mengalami kecelakaan tunggal/ Foto: IST

Bagikan:

DEPOK – Diduga karena mengantuk, sopir ekspedisi Si Cepat menghantam pohon di Jalan Raya Juanda, persis depan Mall Pesona Square, Sukmajaya, Depok. Akibatnya, sopir mobil berinisial ID (33) tergencet karena terjepit mobil yang ringsek. ID dibawa ke rumah sakit, dan kini kondisinya dalam keadaan kritis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan, peristiwa kecelakaan mobil ekspedisi Si Cepat terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Diduga, kata Rasman, sopir mengantuk sehingga tidak dapat menguasai laju mobil. ID menabrak separator dan pohon yang ada di tengah jalan.

"Kondisi kepala mobil ringsek berat dan pengemudi tergencet dan proses evakuasi korban memakan waktu hampir satu jam dibantu petugas Damkar Kota Depok," ujarnya usai dikonfirmasi, Rabu 6 Oktober.

AKP Rusman mengaku berdasarkan keterangan saksi-saksi dari olah TKP, anggota Laka mobil bergerak dari arah timur ke barat, lalu tiba-tiba oleng ke kanan menabrak separator pembatas tengah dan pohon.

"Pada saat kejadian korban yaitu pengemudi mobil posisi tergencet bodi mobil yang ringsek. Proses evakuasi berjalan sekitar satu jam dibantu petugas Damkar dengan menggunakan alat grinda korban berhasil dievakuasi," ungkapnya.

Selain kondisi mobil yang mengalami rusak parah, lanjut AKP Rasman, kondisi pengemudi mengalami luka cukup serius.

"Kondisi pengemudi mobil kritis dan sudah di tolong anggota dibawa ke RS Hermina Kota Depok. Mobil yang mengalami kecelakaan sudah kita bawa ke kantor Laka untuk barang bukti. Sementara itu pengemudi masih belum bisa dimintai keterangan lantaran kondisinya yang kritis di rumah sakit," katanya.