Bagikan:

JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menjanjikan sarapan gratis bila terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta. Program ini akan menjadi penunjang dari program pemerintah pusat pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Kami akan menunjang program pemerintah pusat yaitu makan siang gratis maka kami berikan sarapan gratis di pagi hari karena ini sangat dibutuhkan warga Jakarta," kata Pramono Anung dalam debat di Jakarta Utara, Minggu, 27 Oktober. 

Tak hanya itu, Pramono juga berjanji penerima Kartu Jakarta Pintar tak lagi terpusat untuk penyelesainnya tetapi berada di 44 kecamatan. 

"Bagi penerima KJP mereka rata-rata belum pernah melihat Monas, Taman Mini kemudian Ancol, Museum dan juga Ragunan untuk itu penerima KJP akan kami gratiskan untuk bisa melihat tempat-tempat tersebut secara," kata Pramono. 

"Yang berikutnya kesehatan kami akan memperbaiki Puskesmas yang ada dan secara khusus akan membangun rumah sakit di Cakung karena dengan kepadatan penduduk yang ada Cakung sangat memerlukan rumah sakit daerah untuk itu kami akan mempunyai pasukan putih yang akan khusus para lansia," demikian Pramono.