Bagikan:

BOGOR - Acara pembekalan tugas calon menteri pemerintahan mendatang di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih terus berlanjut hingga petang.

Dilansir ANTARA, hingga pukul 17.30 WIB tempat kediaman Prabowo, tepatnya di Gerbang Padepokan Garuda Yaksa masih tertutup rapat, hanya hilir mudik petugas yang berjaga.

Para calon menteri digembleng oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, kemudian acara berlanjut pembahasan mengenai geopolitik, antikorupsi, dan strategi pertumbuhan ekonomi sejak pukul 08.00 WIB.

Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menteri Pertahanan Letkol G. Borlak menyebutkan total tamu yang hadir pada agenda pembekalan tugas calon menteri ini sebanyak 59 orang.

Diketahui sejumlah menteri pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin yang tetap berada di kabinet pemerintahan mendatang seperti Sri Mulyani, Airlangga Hartarto, Pratikno, Agus Harimurti Yudhoyono, Budi Arie Setiadi, Erick Thohir, dan Saifullah Yusuf.

Calon wakil presiden terpilih pada Pemilu 2024 Gibran Rakabuming Raka juga menghadiri acara tersebut.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto juga tampak hadir.