Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria bernama Rizki (22) diamankan warga di Cipinang Muara Tiga, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, karena tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Pelaku diamankan dengan cara diikat dibagian kaki dan tangannya.

Saat diamankan, pelaku juga dalam kondisi mabuk. Pelaku tega menganiaya ibu kandungnya lantaran keinginannya meminta uang untuk bayar kontrakan tidak dipenuhi orangtuanya. Pasalnya, pelaku pernah ketahuan main judi online sehingga orangtuanya tak mudah memberikan uang itu lagi.

Ketua RT setempat, Mindiarti mengatakan, warga terpaksa mengamankan pemuda tersebut karena ulahnya yang mengamuk kian meresahkan.

Pemuda ini juga sering terlibat keributan dengan keluarganya sendiri bahkan mengancam keselamatan ibunya dalam sepekan terakhir.

"Dia itu selalu membuat kerusuhan atau keributan di lingkungan saya di RT 18. Selalu bikin keributan di keluarganya juga," katanya kepada wartawan, Selasa, 15 Oktober.

Saat diamankan, warga juga menemukan stik golf dan obeng dari tangan pelaku saat melakukan pengerusakan.

"Dia mengancam ibunya, melakukan kekerasan kepada ibunya. Stik golf dan obeng merusak motor kakaknya," ujarnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan ke Polsek Duren Sawit. Pelaku masih menjalani pemeriksaan lanjutan di Unit Reskrim Polsek Duren Sawit.