Bagikan:

JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra mendatangi Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu, 22 September, malam.

Dari pantauan VOI di lokasi, mereka datang dengan beberapa unit mobil dan sejumlah anggota Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 18.30 WIB.

Setelah tiba, mereka masuk ke ruang transit jenazah, kemudian ke ruang pertemuan forensik. Namun belum ada keterangan resmi yang diberikan Kombes Wira Satya kepada awak media yang ada di Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelumnya diberitakan, dua keluarga dari 7 jenazah yang ditemukan mengambang di aliran Kali Bekasi, perumahan Pondok Gede Permai, RT 04/08, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat sudah mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu, 22 September.

Isak tangis pecah saat kedua keluarga korban itu mengetahui jika dua orang dari tujuh korban merupakan anggota keluarganya yang meninggal dunia.

Kedua pihak keluarga langsung menemui petugas kepolisian dan tim forensik untuk memastikan bahwa salah satu korban merupakan anggota keluarganya.

"Dua (keluarga sudah datang). Semakin cepat data yang kita kumpulkan, semakin cepat (identifikasi). Semakin banyak informasi, semakin cepat," kata Kabid Yandokpol RS Bhayangkara TK 1, Kombes Herry Wijatmoko kepada wartawan, Minggu, 22 September.

Sementara dua pihak keluarga yang sudah datang ke RS Polri adala