Bagikan:

JAKARTA - Kondisi cuaca di Jakarta pada Rabu 18 September diprediksi kembali berawan tebal atau mendung. Namun, di sebagian wilayah Jakarta lainnya akan cerah berawan.

Berdasarkan data prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), suhu di Jakarta pada Rabu mencapai 23-33 derajat celsius.

Pada pagi hari, cuaca di Jakarta Pusat berawan tebal atau mendung. Cuaca ini diprediksi akan berlangsung hingga malam hari.

Kondisi yang sama juga akan terjadi di sebagian besar wilayah Jakarta, yaitu di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.  

Kondisi yang berbeda diprediksi akan terjadi di Kepulauan Seribu. Pada pagi hari, cuaca juga berawan tebal. Namun, kondisi cuaca akan berubah menjadi berawan pada siang hari, kemudian kembali mendung pada sore hari. Cuaca akan cerah berawan pada malam hari, lalu kembali berawan tebal menjelang dini hari.

Di sekitar wilayah Jakarta, kondisi cuaca umumnya juga berawan tebal. Namun, hujan ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Kabupaten Bogor.