Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu akan diselimuti awan tebal pada Minggu 15 September pagi hingga malam hari.

Informasi BMKG ini diambil dari unggahan di akun Instagram resmi @infobmkg. Berdasarkan unggahan tersebut, wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan tidak diguyur hujan meski berawan tebal sejak pagi hingga malam.

Menurut unggahan BMKG tersebut, wilayah Jakarta Barat pada Minggu pagi diperkirakan cerah berawan kemudian berangsur langit menjadi cerah pada siang hari. Namun, pada sore hari hingga malam langit Jakarta Barat akan kembali berawan meski tanpa potensi hujan.

Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan juga diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan cerah pada siang hari. Sedangkan pada sore hingga malam hari Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan akan diselimuti awan tebal tanpa potensi hujan.

Kemudian wilayah Jakarta Timur juga diprediksi cerah pada pagi hari ini. Namun, pada siang hingga malam hari akan diselimuti langit berawan tebal juga tanpa potensi hujan.

Selanjutnya wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu juga cerah pada Minggu pagi. Sedangkan pada siang hingga malam hari akan kembali diselimuti langit berawan tebal tanpa potensi hujan.

Suhu udara di wilayah Jakarta pagi ini berada di suhu 22-24 derajat celsius, kemudian 28-33 derajat celsius pada siang hari. Pada malam hari berkisar 25-29 derajat celsius.