Bagikan:

JAKARTA - Kondisi cuaca di Jakarta pada Kamis 12 September diperkirakan berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), di kawasan Jakarta Barat, hujan dengan intensitas ringan akan turun pada pagi hari. Menjelang siang hingga malam, kondisinya berawan hingga berawan tebal.

Kondisi yang sama juga diprediksi akan terjadi di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Sementara itu di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan ringan baru akan turun menjelang siang atau sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah itu, kondisi cuaca berawan hingga berawan tebal.

Di kawasan Kepulauan Seribu, hujan dengan intensitas ringan juga diprediksi akan turun pada pagi hingga menjelang siang. Kondisi cuaca selanjutnya akan cerah berawan, kemudian berawan tebal pada malam hari.

Suhu hari ini di Jakarta Barat berkisar 25-31 derajat Celcius, lalu Jakarta Pusat 25-31 derajat Celcius, Jakarta Selatan 25-32 derajat Celcius, Jakarta Timur 25-32 derajat Celcius, Jakarta Utara 26-30 derajat Celcius, dan Kepulauan Seribu 27-29 derajat Celcius.

Sementara itu, kelembapan udara di Jakarta yakni Jakarta Barat 95 persen, Jakarta Pusat 97 persen, Jakarta Selatan 97 persen, Jakarta Timur 97 persen, Jakarta Utara 93 persen, dan Kepulauan Seribu 81 persen.