Bagikan:

JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, tahun ini Direksi BTN secara khusus mengunjungi sejumlah merchant atau mitra, serta nasabah untuk menyapa dan melayani para nasabah secara langsung. Hal itu dilakukan sebagai pentuk apresiasi kepada pelanggan, baik nasabah ritel maupun lembaga, debitur, mitra atau merchant yang loyal dan berkontribusi terhadap BTN.

“Kami sangat berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya  atas kontribusi dari para nasabah, merchant serta debitur BTN karena telah mendukung BTN menjadi salah satu Bank Terbesar di Indonesia," ujar Nixon LP Napitupulu Direktur Utama BTN seperti keterangan resmi yang diterima redaksi, Kamis, 5 September.

Apresiasi tersebut merupakan upaya BTN untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendorong para nasabah maupun merchant untuk terus aktif meningkatkan transaksinya, khususnya dengan apilkasi BTN Mobile.

Adapun Direksi lain yang terjun langsung memberikan apresiasi kepada nasabah dan merchant serta UMKM antara lain, Wakil Direktur Utama BTN, Oni Febriarto Rahardjo, Direktur Assets Management Elisabet Novie Riswanti, Direktur Operations & Customer Experience BTN, Hakim Putratama, Direktur Finance Nofry Rony Putra, Direktur Consumer Hirwandi Gafar, Direktur Distribution and Institutional Funding, Jasmin, Direktur IT Andi Nirwoto, Direktur Risk Management Setiyo Wibowo, SEVP Wholesale Banking Benny Yoslim, dan Direktur SME and Retail Funding Muhammad Iqbal.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operations & Customer Experience BTN, Hakim Putratama menyampaikan visi peningkatan layanan nasabah BTN yaitu “to deliver a reliable, uniquely differentiated, convenient service beyond customer expectations”.

“Dimana berdasarkan visi tersebut BTN menetapkan fokus perbaikan peningkatan layanan yang handal, unik dan melebihi ekspektasi nasabah," ujar Hakim.

Selain itu juga dilakukan perbaikan dan peningkatan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa nasabah telah mendapatkan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan nasabah, mulai dari peningkatan tampilan premises atau aspek fisik dari segi eksterior, interior dan aspek penunjang lainnya, simplifikasi dan digitalisasi proses perbankan, pengembangan produk dan layanan yang personalized, meaningful, dan selaras dengan kebutuhan nasabah. Simak videonya berikut ini.