Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Bakal Calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo menerima surat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Kantor DPP PPP, Senin (19/8/2024).

Surat yang diberikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan jajaran membuktikan bahwa pasangan Robinsar-Fajar telah direstui oleh PPP.

“Hari ini saya menyampaikan surat rekomendasi. Tentu kita melihat dari sisi kapasitas dan kredibilitas calon yang diusung, insyaallah pasangan calon yang diusung dan didukung optimis dapat menang Pilkada 2024,” kata Muhamad Mardiono.

Sementara, Robinsar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan partai berlambang Kabah. Menurutnya, dukungan ini akan menambah kekuatan pasangan Robinsar-Fajar untuk berikhtiar di Pilkada 2024.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ketum dan jajaran, tentu kepastian dari rekom PPP dan lainnya menambah kekuatan serta keyakin kita untuk turun. Kita tidak akan melemah, malah akan memperkuat komunikasi dengan semua lapisan masyarakat dan lembaga manapun di Cilegon bersama Mas Fajar,” ujar Robinsar.

Di tempat yang sama, Fajar mengungkapkan bahwa pasangan Robinsar-Fajar akan bekerja secara all out dengan pemikiran, wawasan, dan gagasan yang dimilikinya sebagai anak muda.

“Suatu kehormatan bagi saya dan Kang Robin bisa mendapatkan rekomendasi PPP. Kita sebagai anak muda punya pemikiran, wawasan, dan gagasan, sekaligus niat yang tulus untuk masyarakat. Tujuannya ingin melayani masyarakat dan memajukan Kota Cilegon,” ungkap Fajar.

Adapun di saat yang bersamaan, Muhamad Mardiono juga memberikan surat rekomendasi dan B1KWK kepada 9 bakal calon kepala daerah lainnya. Meliput wilayah Banten, Sulawesi Tengah, hingga Papua Tengah.