Bagikan:

TANGERANG - Sekretaris DPC Gerindra, Yudi Wibowo mengungkap jika pihaknya telah memetakan basis massanya untuk mendukung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto pada Pilkada 2024 di Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kalau di internal kami sudah memetakan dan saya yakin partai pengusung lain telah memetakan massa masing-masing,” kata Yudi saat dikonfirmasi, Minggu, 28 Juli.

Selain itu, ia juga mengatakan telah berkoordinasi dengan partai-partai pendukung untuk merencanakan silaturahmi kepartaian.

Perihal waktunya, Yudi belum dapat dipastikan. Lantaran harus berkoodinasi dengan partai-partai pendukung Ahmad Riza Patria dengan Marshel Widianto.

Diketahui ada 4 partai yang telah mengusung pasangan Riza Patria dengan Marshel Widianto. Ke-4 pertai itu adalah Gerindra, PSI, Nasdem dan Demokrat.

“Dan kita juga sudah berkomunikasi dengan partai-partai pendukung di Nasdem, Demokrat PSI dan ada juga Garuda untuk akan merencanakan melakukan silahturahmi kepartaian,” ujar

Yudi juga mengaku pihaknya telah menyiapkan beberapa strategi dan rencana jika Paslon tersebut menang dalam Pilkada Tangsel ini.

"Pasti kita akan mengusung calon untuk bertarung dan menang dengan penuh keyakinan," bebernya.