Bagikan:

TANGERANG - Sebanyak 82.168 penumpang maskapai Garuda Indonesia bersama anak usahanya, Citilink, mudik dalam momen Lebaran 2024. Jumlah penumpang disebut meningkat 31 persen dibandingkan tahun lalu.

“Kali ini mencatatkan pertumbuhan mencapai 31 persen dibandingkan dengan catatan jumlah penumpang pada puncak arus keberangkatan mudik Lebaran tahun lalu yang mencatatkan angka 63 ribuan penumpang,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya, Minggu, 7 April.

Irfan juga mencatat untuk penerbangan di tempatnya rute tertinggi yakni Denpasar, Makassar, Yogkarta hingga Semarang. Sementara itu untuk internasional tertinggi adalah tujuann Singapura.

Oleh sebab itu, pihaknya harus memberikan pelayanan optimal untuk kenyamanan penggunanya. Sehingga makasapai plat merah ini terus mengalami peningkatan dalam segi pelayanan.

“(Oleh sebab itu kami) mengoptimalkan kapasitas produksi khususnya terkait dengan ketersediaan layanan aksesibilitas udara yang aman dan nyaman untuk melayani kebutuhan perjalanan para pengguna jasa,” katanya.

Di sisi lain, Irfan juga mengatakan untuk harga tiket tidak mengalami kenaikan atau melebihi Tarif Batas Atas (TBA) selama lima tahun. “Kita tidak pernah naikkan harga, TBA kita tidak pernah naik selama 5 tahun,” tandasnya.