Bagikan:

JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret. 

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkit masa-masa kampanyenya. Dia menyebut rakyat ingin para pemimpin di negeri ini rukun.

"Saya keliling, selama masa kampanye saya merasa getaran, saya lihat sorotan mata, saya lihat suasana rakyat menginginkan pemimpinnya rukun," ujar Prabowo di sebelah Surya Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jumat, 22 Maret. 

Menteri Pertahanan itu menilai, Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan makmur. Asalkan, para pemimpinnya rukun dan saling bekerja sama.

"Saya berkeyakinan, bahwa faktor kerja sama di antara kepemimpinan itu adalah sangat penting dan ini yang dituntut oleh rakyat kita," kata Prabowo. 

Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas menekankan bahwa Pemilu 2024 sudah selesai. Kini, kata dia, saatnya untuk saling berangkulan dan bekerjasama membangun bangsa. 

"Karena itu saya kira juga harus berpandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, kompetisi itu kita butuhkan, rakyat perlu pilihan. Kompetisi, persaingan, pertandingan. Tetapi, sesudah pertandingan, sesudah persaingan saatnya kita kerja sama," pungkas Prabowo.