Agen Kerja ke Australia Sistem Potong Gaji Terbaru dan Resmi
Ilustrasi TKI (blitarkab.go.id)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Bekerja di Australia jadi impian banyak orang. Sayangnya untuk mewujudkan cita-cita tersebut banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk mengurus visa, membayar pelatihan, dan sebagainya. Pekerja migran Indonesia perlu khawatir mengeluarkan uang besar di muka karena bisa mencicil asal menggunakan agen kerja ke Australia sistem potong gaji.

Sistem Agen Kerja ke Australia Sistem Potong Gaji

Harus diketahui bahwa agen kerja bertugas sebagai penjembatan antara perusahaan dan tenaga kerja Indonesia (TKI). Para agen ini mampu membantu para pekerja Indonesia yang ingin berkarier di Australia karena memahami aturan, syarat, prosedur, hingga apa saja yang dibutuhkan.

Namun dalam kegiatan operasional mereka, para agen tidak mematok biaya besar di awal melainkan akan melakukan potongan gaji pekerja setelah mereka berhasil diterima di perusahaan Australia. Tak perlu khawatir dengan potongan yang besar karena gaji yang ditawarkan di Australia sangat sebanding dengan potongan agen.

Daftar Agen Kerja di Australia Sistem Potong Upah

Ada beberapa agen yang menerapkan sistem potong gaji kepada pekerja Indonesia. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. BNP2TKI Kantor Tangerang

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Tangerang menerapkan sistem potong gaji. Berikut ini informasi terkait BNP2TKI Kantor Tangerang.

  • Alamat: Komp. Taman Royal, Ruko Palem No. 26-27, Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Cipondoh. RT. 002/RW.010. Poris Plawad. Kec. Cipondoh. Kota Tangerana. Banten 15141
  • Telepon: (021) 29003910
  • Website: go.id
  1. PT Karya Antar Bangsa Sejati

Agen ini resmi dan aman untuk dipilih oleh TKI. Perusahaan yang didirikan tahun 1999 ini jadi salah satu agen penyalur tenaga kerja paling besar di Indonesia. Perusahaan ini punya banyak fasilitas mulai fasilitasn pelatihan dan gedungnya, SDM memadai, hingga punya jaringan luas.

  • Alamat: Jalan Jatimakmur raya No.8 Rt.006/008 Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede, RT.001/RW.008, Jatimakmur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17413
  • Telepon: 08128583383
  1. PT Buana Lintas Karya

Buana Lintas Karya adalah perusahaan yang fokus ke usaha penyedia jasa TKI. Perusahaan ini didirikan pada 21 Mei 2002. Buana Lintas Karya juga memiliki jaringan yang cukup luas. Berikut informasi terkait perusahaan ini.

  • Alamat: Jalan Matador No.16 RT.2/RW.4, Jatisampurna, RT.001/RW.008, Jatirangga, Kota Bekasi, Jawa Barat 17434
  • Telepon: (021) 84590847
  • Website: buanalintaskarya.com
  1. Trias Insan Madani

PT Trias Insan Madani adalah salah satu perusahaan swasta yang membantu menyalurkan tenaga kerja Indonesia ke berbagai negara salah satunya Australia. Berikut ini informasi terkait Trias Insan Madani.

  • Alamat: Jalan Kapitan I, No. 168 RT.01/04, Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16454
  • Telepon: (021) 87745368

Itulah informasi terkait agen kerja ke Australia sistem potong gaji. Kunjungi VOI.id untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.