Unggul di Quick Count, TKN Prabowo-Gibran: Alhamdulillah, yang Penting Rekonsiliasi Jaga Kondusifitas
Sekretaris TKN Nusron Wahid (Abdul Aziz/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanya Nasional Prabowo-Gibran bersyukur atas keunggulan paslon nomor urut 2 berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat.

Sekretaris TKN Nusron Wahid optimistis, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

"Berdasarkan quick count yang sudah di atas 50 persen, pak Prabowo Gibran berdasarkan quick count bisa menang satu putaran di atas 58 persen, kalau 60-69 persen asumsi margin of error 1 persen ke bawah kan 88 57 persen, alhamdulillah kita syukuri," kata Nusron di rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari. 

Di luar kontestasi Pilpres 2024, menurut Nusron yang terpenting saat ini adalah rekonsiliasi bersama untuk kembali menjaga kondusifitas.

"Yang paling penting adalah habis ini kita rekonsiliasi bersama untuk kembali menjaga kondusifitas, Pemilunya sudah selesai, dan kita jaga persatuan dan kesatuan," tekan Nusron. 

Terlebih sambung Nusron, sebentar lagi umat muslim akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Karena kita memasuki bulan puasa, tentunya kita membutuhkan kondusifitas masyarakat, karena Indonesia ini adalah mayoritas umat muslim supaya bisa puasa dengan khusyuk ibadah dengan tenang," beber Nusron.

Nusron berharap saat menjalani ibadah puasa, masyarakat tidak lagi suasana negatif dengan berbagai berita hoaks, caci maki dan sebagainya.