Ganjar Jelang Coblosan di TPS: Insyaallah Sudah Siap
Ganjar Pranowo (Foto: Wardhany Tsa Tsia)

Bagikan:

SEMARANG - Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengatakan tak ada persiapan khusus jelang pencoblosan pada hari ini, Rabu, 14 Februari. Ia mengaku siap dan berharap semuanya berjalan lancar.

“Enggak, enggak (ada persiapan khusus, red). Insyaallah sudah siap semua,” kata Ganjar kepada wartawan di kediamannya, Kalasan Residence, Semarang, Rabu, 14 Februari.

Ganjar tak mau bicara banyak soal pemungutan suara serentak hari ini. Katanya, semuanya sudah dilakukan selama kampanye termasuk bertemu rakyat.

Selain itu, Ganjar juga sudah mendapat restu dari banyak orang. Bahkan, tetangganya sempat datang untuk memberikan doa.

Sehingga, ia menyerahkan hasil akhir Pilpres 2024 kepada masyarakat. Hal ini juga sesuai dengan pesan orang tuanya.

“Kalau orang tua saya menyampaikan urusan-urusang seperti ini musti semeleh (berserah) dan musti membersihkan hati, pikiran agar plong melihat semua. Mudah-mudahan semuanya juga seperti itu,” ujar eks Gubernur Jawa Tengah itu.

Diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo yang merupakan capres nomor urut tiga dijadwalkan akan menyoblos di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah sekitar pukul 08.00 WIB. Dia bakal mencoblos bareng mantan Wali Kota Semarang Hendar Prihadi.

Sementara Mahfud rencananya akan akan mencoblos di TPS 106, Jalan Jati No 61 Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selanjutnya, pasangan nomor urut tiga itu bertolak ke Jakarta setelah memberikan suara. Mereka akan bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri terlebih dulu.