Erick Thohir dan Kaesang Kasih Dukungan Prabowo-Gibran dalam Debat Cawapres
Erick Thohir dan Kaesang Pangarep (Foto: Tangkapan Layar)

Bagikan:

JAKARTA - Erick Thohir dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep hadir dan memberi dukungan dalam debat Cawapres di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 21 Januari.

Erick dan Kaesang dengan mengenakan jaket berwarna biru muda tampak berdiri di barisan paling depan dalam arena debat Cawapres 2024.

Keputusannya mendukung Prabowo-Gibran, menurut Erick, didorong oleh keyakinannya bahwa pasangan ini akan membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Saya rasa sudah waktunya. Saya secara pribadi kan boleh (memilih). Jelas 02 kan," tegas Erick.

Dia menambahkan, keyakinannya itu semakin mantap setelah beberapa kali bertemu dengan Prabowo-Gibran.

"Beliau (Prabowo) datang ke rumah saya ketemu keluarga saya waktu itu. Yakin (mendukung). Sudah saatnya untuk saya ambil posisi yang baik untuk semua," kata Erick.

Ia beberapa waktu lalu juga menyebut, Prabowo merupakan pemimpin yang tepat untuk Indonesia ke depan. Erick menyebut komitmen Prabowo dalam menjaga dan meneruskan pencapaian positif Indonesia selama ini.

"Karena kita tahu, Bapak Prabowo adalah pemimpin yang bisa menepati janji, presiden yang bijaksana karena beliau sudah cukup semua, enggak usah cari-cari, beliau pasti akan menjaga kesejahteraan kita semua, tapi sepak bolanya juga maju ya. Alhamdulillah," kata Erick.