Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan kembali ke Jakarta untuk melakukan kampanye pada hari ke-47 kampanye. 

Anies sebelumnya berkampanye di dua pulau sekaligus yakni ke Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, tepatnya ke Sibolga, Sumatera Utara, dan diakhiri dengan kampanye di Jombang, Jawa Timur.

Dilansir ANTARA, berdasarkan informasi resmi yang dirilis oleh Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan mengunjungi Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB, Sabtu, 13 Januari.

Di lokasi tersebut, Anies menghadiri kegiatan forum yang digelar oleh komunitas Kenduri Cinta bertajuk Podium 2024. Kegiatan tersebut bertempat di area Taman Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

 

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar belum mengeluarkan rilis resmi terkait jadwal kampanyenya, hingga Sabtu siang, atau sehari menjelang debat keempat Pilpres 2024 yang menghadirkan setiap calon wakil presiden.