Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Salman El Farisiy, Wafat pada Usia 42 Tahun
Almarhum Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Dr. H. Salman El Farisiy, S.H., M.Kn (foto: dok. garuda)

Bagikan:

JAKARTA - Dunia penerbangan Indonesia berduka atas meninggalnya Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Dr. H. Salman El Farisiy, S.H., M.Kn pada Senin 1 Januari. Almarhum tutup usia di Rumah Sakit Eka Hospital BSD pukul 14.05 WIB setelah menjalani perjuangan melawan penyakit.

Salman El Farisiy bergabung dengan Garuda Indonesia pada 12 Agustus 2022, menjabat sebagai Direktur Human Capital. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Daya Listrik sejak Juli 2022.

Lahir di Jakarta pada 18 Mei 1981, almarhum meraih gelar Ilmu Komunikasi dari Universitas Krisnadwipayana dan merampungkan gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya pada tahun 2022.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian salah satu direksi yang memiliki kontribusi besar bagi perusahaan.

"Segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi, dan seluruh karyawan Garuda Indonesia turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bapak Salman El Farisiy. Manajemen Garuda Indonesia menghormati dedikasi dan kontribusi beliau selama berkarya di perusahaan. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ujar Irfan.