Pastikan Keamanan Malam Tahun Baru 2024, Kapolri-Panglima Pantau Langsung Kerja Jajaran Lewat Vicon
Panglima tiba di Gedung Promoter di Polda Metro Jaya, Minggu (31/12/2023).

Bagikan:

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memastikan bila jajarannya akan mengamankan malam pergantian tahun baru 2024. TNi-Polri menggelar video converence (Vicon) di Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Jenderal Sigit tiba di lokasi pada pukul 18.55 WIB. Dalam kedatangannya disambut Wakapolda Brigjen Suyudi Ario Seto dan jajaran pejabat utama lainnya.

Tak lama kemudian, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto juga tiba di Gedung Promoter Polda Metro Jaya pada pukul 20.13 WIB.

Terlihat saat Jenderal Agus tiba di lokasi, dia langsung disambut Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Setelah itu, Panglima bersama Kapolda dan Pangdam masuk ke dalam gedung tersebut. Sebelum masuk ke dalam ruangan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Panglima memberikan salam kepada awak media.

Begitu tiba di lokasi monitoring, Jenderal Sigit langsung mendengarkan pemaparan mengenai situasi Kamtibmas malam tahun baru 2024.

Kemudian, Jenderal Sigit melakukan dialog interaktif dengan jajaran kewilayahan secara virtual dari perwakilan sejumlah Polda menyampaikan laporan kepada Kapolri.

Panglima Jenderal Agus juga melakukan hal serupa dengan melakukan dialog interaktif dengan jajarannya. Tujuannya untuk memastikan di setiap wilayahnya kondusif.