Kampanye Pasangan AMIN 29 Desember, Anies dan Cak Imin Kunjungi Ponpes, Nelayan dan Petani di Jawa Tengah
Capres Anies Baswedan bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies-Muhaimin (AMIN) hari ini 29 Desember diagendakan berkampanye di wilayah Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi dari media dan komunikasi Timnas AMIN, keduanya diagendakan berkampanye di wilayah Lamongan, Tuban, Trenggalek, Ponorogo dan Gresik, Provinsi Jawa Tengah.

Anies Baswedan

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memulai kampanye hari ini dengan menghadiri acara Dialog AMIN bersama Nelayan dan Petani di Tempat Pelelangan Ikan di Lamongan pukul 08.00 WIB

Dilanjut dengan mengunjungi beberapa Pondok Pesantren, dimulai dengan kunjungan Ponpes Al Ishlah di Lamongan pukul 10.00 WIB.

Anies bersama pasangannya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berkunjung ke Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban sekaligus bertemu tokoh Tuban dan Bojonegoro pukul 14.00 WIB.

Capres nomor urut 1 itu melanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Muttaqien Jatiprahu Trenggalek untuk bertemu kiai, dan wali santri pukul 17.30 WIB.

Rangkaian kampanye ditutup dengan menghadiri acara Wayangan HUT ke-8

Komunitas Pelestari Seni Budaya Nusantara di Lapangan Siman Ponorogo pukul 21.00 WIB

Muhaimin Iskandar

Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak imin memulai kampanyenya dengan mengunjungi Pasar Menganti di Gresik pukul 08.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan berdiskusi dengan para Petambak di GOR wilah Tanggulrejo, Gresik pukul 9.30 WIB.

Siang harinya Cak Imin diagendakan berkampanye bersama Anies di Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban sekaligus bertemu tokoh Tuban dan Bojonegoro pukul 14.00 WIB.

Cak Imin melanjutkan safari politiknya ke Yayasan Mangrove Center, Tuban untuk menghadiri agenda Dialog dengan Nelayan dan Petani pukul 16.30.