Cuaca 21 Desember, Jakarta Belum Turun Hujan Kamis Pagi hingga Malam
Ilustrasi cuaca cerah (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Kamis, 21 Desember akan mengalami cerah berawan sejak pagi hingga sore hari.

Dilansir ANTARA, pada pagi pukul 07.00 – 10.00 WIB suhu di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berada pada suhu 25 dan 31 derajat Celcius, sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berada pada suhu 25 dan 30 derajat Celcius, lalu untuk Kepulauan Seribu berada pada suhu 26 dan 28 derajat Celcius.

Selanjutnya memasuki siang hari di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan mengalami suhu 34 derajat Celcius, sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara mengalami suhu 30 derajat Celcius, lalu Kepulauan Seribu berada pada suhu 28 derajat Celcius.

Kemudian pada malam hari sebagian besar wilayah Jakarta akan cerah dengan suhu rata-rata 29 dan 31 derajat Celcius kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan mengalami cerah berawan dengan suhu 29 derajat Celcius.

Sementara itu, pada Jumat 22 Desember dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 34 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 45-95 persen,  demikian BMKG.