Coretan Relawan Anies di Tembok Harapan AMIN: Cari Kerja Mudah, Biaya Hidup Murah
Relawan pasangan Capres-Cawapres Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) menulis keluh kesah dan harapan di lokasi perdana kampanye/ANTARA/ Donny Aditra

Bagikan:

JAKARTA - Relawan calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan di Jakarta Utara, menyampaikan keluh kesah di tembok harapan AMIN yang berlokasi di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, yang menjadi tempat kampanye perdana.

Di tembok yang ditutupi spanduk warna putih itu dipenuhi kertas-kertas yang berisi harapan para relawan agar bisa dituntaskan oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 1 yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.Tampak sejumlah tulisan yang ditulis di kertas memo berisi keluh kesah serta keinginan seperti "semoga cari kerja mudah, "sekolah dan biaya-biaya hidup murah", dan "berobat bisa gratis" menghiasi spanduk di tembok.

Terlihat relawan antusias menulis semua keluh kesah dan harapannya saat menunggu kedatangan Capres Anies di lokasi kampanye.

Seorang relawan Yani mengaku senang dengan adanya tembok ini, sehingga dirinya bisa menyampaikan harapan-harapannya kepada pasangan calon pemimpin Indonesia.

"Semoga dibaca pas pak Anies lewat," kata Yani dilansir ANTARA, Selasa, 28 November.

Syafaruddin, relawan dari Kecamatan Koja, Jakarta Utara berharap Anies bisa merealisasikan harapannya.

"Ya cuma minta biaya-biaya hidup murah, sekolah murah dan berobat kalau bisa gratis," kata Syafaruddin.

Anies memulai kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 atau "kick off" di Jalan Perjuangan Raya, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.