Bagikan:

JAKARTA  - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani menyebut bakal mengumumkan tokoh yang akan bergabung dalam tim pemenangan, pada pekan depan. Termasuk tokoh Jawa Timur.

Pernyataan itu disampaikannya ketika dipertanyakan soal TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan mencari tokoh Jawa Timur setelah Yenny Wahid memutuskam mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Seperti yang saya sampaikan, kami ingin merangkul semua. Isya Allah minggu depan saya umumkan tokoh-tokohnya siapa saja yang gabung di kita, termasuk tokoh-tokoh Jawa Timur," ujar Roslan kepada wartawan, Sabtu, 28 Oktober.

Bahkan, tokoh yang akan diumumkan nantinya disebut sebagai sosok yang sangat dikenal masyarakat. Sehingga, akan semakin membuat kuat TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

"Pastinya sudah sangat-sangat dikenal masyarakat. dan ini akan menjadi satu sumber kekuatan kita bersama," sebutnya.

Menambahkan, Wakil Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Bahlil Lahadalia mengenai hal itu akan menjadi kejutan. Hanya saja, tak disampaikan lebih jauh mengenai kejutan atau sosok yang akan diumumkan tersebut.

"Pak Rosan akan membuat kejutan nanti, minggu depan. Nanti lah, namanya kejutan jangan dibocorin dong," kata Bahlil.