Jelang Hari Listrik Nasional, Ini yang Dilakukan PLN untuk Paskibraka Pusat
PLN beri apresiasi Paskibraka Pusat . (IST)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang Hari Listrik Nasional ke-78, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya memberikan apresiasi kepada Paskibraka Tingkat Pusat 2023 yang berasal dari DKI Jakarta dan Jawa Barat. Apresiasi berupa dana pendidikan diberikan atas perjuangan, kedisiplinan, dan tauladan saat bertugas dalam tim pengibaran Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka.

Inolla Jovial, Muhammad Faqih, dan Raja Shiam adalah 3 orang perwakilan pemuda yang berjuang mengibarkan Merah Putih saat HUT RI ke-78 di Istana Merdeka bersama 73 orang lainnya. Mereka mempunyai mimpi besar untuk menjadi bagian Indonesia maju yang berlandaskan Pancasila. PLN sangat mendukung mimpi mereka.

Nolla, Faqih, dan Raja diterima langsung oleh Lasiran, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya beserta jajaran manajemen. Mereka berbincang santai menceritakan pengalaman menjadi Paskibraka dan harapan ke depan untuk Indoneisa.

Lasiran mengatakan bahwa PLN sebagai perusahaan BUMN turut merasa bangga atas capaian putra-putri Paskibraka yang dengan penuh tanggung jawab mengibarkan bendera Merah Putih di hari bersejarah perjuangan Indonesia.

Nolla yang bercita-cita menjadi Polisi Wanita mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan PLN. Ia juga senang bisa berkunjung ke kantor PLN. "Semoga cita-citanya bisa tercapai, pemuda pengisi masa depan yang pastinya lebih menantang dengan perkembangan teknologi," kata Lasiran, dalam keterangan tertulisnya, 12 Oktober.