Bagikan:

GIANYAR - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa mengatakan akan melakukan pertemuan dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

“Tanggal 13 besok, Rabu, kita ketemu untuk pertama kali dan kita belum tahu dengan siapa saja (bertemu). Tapi saya juga diundang, jadi bukan kami tuan rumahnya, tapi mungkin besok ada penjelasan pertama kali bahwa ini TPN, dan siapa yang hadir saya masih belum tahu," kata Andika saat mengunjungi Istana Merdeka Kepresidenan Tampaksiring, di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa, 12 September.

Andika menyatakan kesiapannya menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar di Pilpres 2024. Sudah. Siap, harus siap," imbuhnya.

Di Bali, Andika bertemu dengan Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri, adik Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka Kepresidenan Tampaksiring. Tapi pembicaraan bukan soal politik.

"Bukan (safari politik). Kebetulan ada acara di Universitas Udayana. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan TPN. Jadwal ke Universitas Udayana

Dalam TPN, Andika akan mendampingi Arsjad Rasjid yang ditunjuk menjadi Ketua TPN Ganjar. Selain Andika, ada beberapa nama lain yang masuk dalam jajaran wakil ketua, namun nama-nama tersebut belum diungkap.

"Pak Andika termasuk sebagai salah satu wakil juga," kata Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Senin, 4 September.