Sambangi Golkar, Prabowo Dihadiahi Kuda oleh Airlangga?
Prabowo Subianto di Kantor Golkar (Foto: DOK VOI/Nailin In Saroh)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 31 Agustus.

Prabowo yang tiba pukul 16.15 WIB dengan mengenakan kemeja batik bercorak kuning langsung disambut Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus. 

Penyambutan Prabowo di markas partai beringin sore ini cukup meriah. Mantan danjen kopassus itu langsung disuguhkan parade marching band hingga ada seekor kuda. Belum diketahui, apakah Prabowo dihadiahkan seekor kuda atau hanya sekedar diperlihatkan saja. 

Saat ditanya awak media soal kuda tersebut yang menjadi kejutan, Prabowo dan Airlangga kompak meminta agar wartawan tak bersuara. Sebab, dapat mengganggu fokus hewan kesukaan Menteri Pertahanan itu. 

DOK VOI/Nailin In Saroh 

Kehadiran Prabowo ke DPP Partai Golkar lantaran ada undangan khusus dari Airlangga untuk menjadi pembicara di Public Lecture Partai Golkar atau Kuliah Umum yang bertema 'Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa Depan Menuju Indonesia Emas 2045'. Acara tersebut, diikuti secara terbatas dan live via Zoom mulai pukul 16.30 hingga pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, Ketum partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut akan ada kejutan saat Prabowo mengunjungi Partai Golkar. Namun, dia enggan membocorkan soal kejutan tersebut. 

"Tunggu besok," kata Airlangga di UNS Solo, Selasa, 29 Agustus.

Soal cawapres di KIM, Menko Perekonomian itu juga masih bungkam.  "Ya nanti akan dibicarakan pada waktunya," katanya.