Bagikan:

SAMPANG - Pedangdut Irwan Krisdiyanto mengalami hal tak mengenakkan setelah tertimpa musibah kecelakaan di jalur Torjun, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Mobil yang ditumpanginya menabrak pohon usai diserempet mobil lainnya. Tapi hal tak mengenakkan terjadi. Jebolan Dangdut Academy 2 itu malah diminta bernyanyi oleh warga.

Irwan memilih diam dan tidak memenuhi permintaan warga.  Irwan mengatakan, peristiwa itu terjadi sesaat setelah tabrakan. Saat itu dia melihat air bag menggembung. Khawatir mobil meledak, dia bergegas keluar dari dalam mobil. 

Namun begitu keluar, ternyata sudah banyak warga yang berdatangan dan menunggunya. Saat itulah beberapa di antara mereka meminta Irwan bernyanyi.

"Ada warga berkata loh ini Irwan kan. Nyayi dulu 'haruskah berakhir," kata Irwan menirukan permintaan warga yang menghampirinya. Namun, Irwan bergeming, hingga akhirnya salah seorang warga datang dan mengajaknya beristirahat di rumah kepala desa setempat dilansir dari iNews, Sabtu, 12 Agustus.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan menjelaskan, Irwan terlibat kecelakaan dengan Mobil Toyota Rush. Insiden kecelakaan terjadi setelah Toyota Rush banting setir mengindari tabrakan dengan truk dari depan. 

Namun, mobil justru menghantam mobil Irwan hingga oleng. Mobil Toyota Rush masuk ke parit dan terbalik. Sementara mobil Irwan keluar dari badan jalan menabrak pohon.