Bagikan:

TANGERANG - Polisi masih memburu dua pemuda yang diduga melakukan pemalakan kepada pedagang di kawasan Pedagang di kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo mengaku telah mengantongi indetitas terduga pelaku tersebut.

“Sudah teridentifikasi inisial atas nama M dan J. Saat ini sedang diburu,” kata Diorisha saat dikonfirmasi, Senin, 24 Juli.

Diorisha juga menuturkan bila korban yang menjadi pemalakan telah membuat laporan kepolisian. Sehingga memudahkan pihaknya untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

“Sudah terima laporan dan ambil keterangan dari pelapor. Saat ini kedua terlapor sedang dalam lidik untuk segera diamankan,” tutupnya.

Sebelumnya, viral di media sosial memperlihatkan aksi pemalakan yang diduga dilakukan dua pemuda terhadap pedagang di kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Video yang diunggah diakun @Info_Ciledug, nampak dua pemuda memaksa meminta uang kepada pedagang. Bahkan terjadi cekcok, lantaran pihak pedagang menolak memberikan uang iuran kepada dua pemuda tersebut.

Dua pemuda itu tetap bersikeras. Namun, pedagang tetap menolak, karena sebelumnya juga telah memberikan uang kepada RW secara langsung.

Dihubungi Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Ia juga memastikan akan segera mengamankan dua pemuda itu.

“Sedang dilidik (selidiki) anggota dan pelaku akan segera diamankan,” kata Diorisha saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Juli.