Anies Baswedan Ajak Sukarelawan di Kudus Berkampanye Santun untuk Perubahan
Ketua Gabungan Relawan Anies Kudus Amin Kudhori melakukan video call dengan Bakal calon presiden usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan (foto: dok. antara).

Bagikan:

KUDUS- Anies Baswedan, bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), mengajak sukarelawan di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, untuk berkampanye dengan cara yang santun.

Hal tersebut disampaikan oleh Anies dalam video call dengan Ketua Gabungan Relawan Anies Kudus, Amin Kudhori, saat peresmian Posko Pemenangan Anies di Jalan Kudus-Jepara, Desa Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus, pada Jumat 9 Juni malam.

Dalam panggilan video tersebut, Anies menyampaikan pesan kepada sukarelawan untuk mempersatukan dan menciptakan gerakan perubahan yang menginspirasi semua orang. Ia juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas, saling mendukung, dan menciptakan kesatuan dalam upaya mencapai perubahan yang adil dan merata.

"Saya juga titip sukarelawan semua dengan pesan mempersatukan agar membuat semua ingin menjadi gerakan perubahan ini," ujarnya.

Sebagai calon presiden, Anies menegaskan bahwa fokus utamanya adalah mengatasi masalah kemiskinan, menciptakan lapangan kerja, dan menjaga harga kebutuhan pokok agar terjangkau oleh masyarakat. Ia juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta meningkatkan kesejahteraan mereka.

Amin Kudhori, Ketua Gabungan Relawan Anies Kudus, menyatakan kesediaannya untuk menjalankan pesan dari Anies Baswedan dengan berkampanye secara santun dan tidak mencemarkan nama calon lain.

Ia menjelaskan bahwa posko relawan tersebut merupakan gabungan dari 11 komunitas relawan yang bertujuan untuk mengenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat dengan menyampaikan program kerja dan rekam jejak Anies.

"Jika berkampanye, sukarelawan juga diminta untuk menyampaikan program kerja dan rekam jejak Pak Anies," ujarnya.

Peresmian Posko Pemenangan Anies di Kabupaten Kudus ini menjadi langkah awal bagi sukarelawan dalam memenangkan Anies Baswedan pada Pemilu Presiden 2024.

Dalam kampanye mereka, sukarelawan diharapkan dapat menyampaikan program kerja Anies dan rekam jejaknya kepada masyarakat, sehingga sosok Anies lebih dikenal dan didukung dalam pemilihan mendatang.