Cuaca Jakarta Hari Ini Diprakirakan Cerah Berawan
Ilustrasi - Warga berjalan menggunakan payung di tengah cuaca terik akibat fenomena alam peningkatan suhu panas dalam beberapa hari terakhir, Jakarta, Senin (24/4/2023). ANTARA FOTO/Fauzan/nym.

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan sepanjang hari ini.

Dilansir ANTARA dari bmkg.go.id, di Jakarta, Rabu, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah dan berawan dengan suhu antara 24-33 derajat Celcius serta kelembaban 60-95 persen.

Di wilayah Bogor cuaca akan cerah berawan pada pagi hari, kemudian hujan ringan pada siang dan malam hari dengan suhu berkisar 20-32 derajat Celcius dan kelembaban 65-95 persen.

Wilayah Depok dan Bekasi cuaca cerah berawan pada pagi dan siang hari, namun akan hujan ringan ada malam hari dengan suhu rata-rata 23-33 derajat Celcius dan kelembapan 65-95 persen.

Sedangkan Tangerang cuaca diperkirakan cerah dan berawan sepanjang hari dengan suhu rata-rata 24-33 derajat Celcius dan kelembaban 60-95 persen.