Bagikan:

JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono berharap partainya dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bisa bersama mengabdi pada negara.

Hal ini disampaikan Mardiono setelah menerima Sandiaga di kediamannya pada Sabtu malam, 22 April kemarin dalam rangka silaturahmi. Katanya, pengabdian ini diharap bisa berdampak bagi pembangunan bangsa.

"Semoga dengan Hari Raya Idulfitri ini, ke depan Pak Sandi bisa bersama-ama dengan PPP untuk mengabdi, berjuang untuk membangun bangsa dan negara," kata Mardiono usai bertemu Sandiaga Uno.

Mardiono tak menjawab lebih lanjut perihal rencana kepindahan Sandiaga dari Partai Gerindra ke PPP. Dia hanya bilang setiap dinamika politik yang ada selalu jadi perhatiannya.

Senada, Sandiaga juga tak mau banyak bicara soal kepindahannya. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut hanya minta semua pihak bersabar karena keputusan yang diambilnya akan disampaikan dalam waktu dekat.

"Kita hormati proses setelah salat istikarah dan ibadah, beberapa hari ke depan kita akan sampaikan," ungkap Sandiaga.

Dia juga memastikan hubungannya dengan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra tak bermasalah. Bahkan, sebelum bertemu Mardiono, Sandiaga sudah meminta izin lebih dahulu.

Izin ini disampaikan Sandiaga sebelum Menteri Pertahanan itu berangkat ke Solo, Jawa Tengah untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka silaturahmi. "Selalu langkah saya ini, berkoordinasi," tegasnya.

"Sudah saya sampaikan bahwa tadi pagi beliau (Prabowo) bilang langsung ke Solo, saya juga bilang akan berkeliling ketemu tokoh di sini. Jadi kami selalu jaga hubungan baik dan saling memberikan informasi," pungkas Sandiaga.