Cuaca Jakarta Hari Ini, Cerah Berawan dan Hujan Ringan
Ilustrasi cuaca hari ini (Tarida/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta dan sekitarnya akan berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. 

Adapun wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, pagi ini akan cerah berawan. Sedangkan empat wilayah Jakarta lainnya akan gerimis atau hujan dengan intensitas ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga jelang malam hari," jelas BMKG di peringatan dini, Minggu, 17 Januari.

Untuk suhu rata-rata seluruh wilayah berada dalam kisaran normal yaitu 24 sampai 32 derajat celcius dengan kelembaban mencapai 65 persen hingga 100 persen.

Prakiraan Cuaca hari ini Minggu, 17 Januari (BMKG)

Hujan ringan juga diperkirakan akan turun di sebagian besar wilayah pada siang hari. Antara lain Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan bagian timur Ibu Kota.

Sementara untuk kondisi cuaca cerah berawan bakal menghiasi Kota Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang, pada pagi ini. Namun, BMKG memperingatkan akan adanya potensi hujan disertai angin kencang untuk wilayah Kabupaten Bogor.