NasDem Gelar Bukber Sabtu Sore Ini, Anies dan Pimpinan Parpol di Parlemen Disebut Hadir
Koalisi Perubahan dan Persatuan bersama Anies Baswedan. (foto: twitter @nasdem)

Bagikan:

JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar buka puasa bersama (bukber) di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Maret, sore ini. 

Bukber NasDem ini disebut bakal dihadiri bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan dan sejumlah pimpinan partai politik (parpol) di parlemen.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim mengkonfirmasi kehadiran bacapres yang diusung partainya bersama Demokrat dan PKS itu. "Ya Anies hadir," ujar Hermawi, Sabtu, 25 Maret. 

NasDem, kata dia, juga mengundang pimpinan partai politik yang berada di Parlemen. "Enam ketum yang sudah konfirm," kata Hermawi. 

 

Sementara Wakil Ketua Partai NasDem Ahmad Ali menuturkan, bukber sore ini merupakan acara yang biasa digelar untuk jajaran partai.  "Ya biasa, (bukber) jajaran partai," kata Ali. 

 

Bahkan selain Anies, kata Ali, mantan wakil presiden Jusuf Kalla juga akan menghadiri acara tersebut.  "Ada (Anies dan JK, red)," ungkapnya, saat ditanya tentang kehadiran dua tokoh tersebut.