Bagikan:

JAKARTA - Koneksi internet telah menjadi suatu kebutuhan yang krusial di era digital saat ini, di mana berbagai kegiatan masyarakat kini sebagian besar membutuhkan koneksi internet untuk dapat memudahkan segala hal.

Terlebih pada perjalanan wisata atau traveling yang tentunya tidak bisa terpisahkan dari koneksi internet yang stabil dan unlimited.

Ketika melakukan travelling, koneksi internet menjadi kebutuhan yang wajib ada di era digitalisasi sekarang ini.

Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan mempersiapkan koneksi internet stabil dan unlimited ketika ingin melakukan travelling, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Memperoleh Informasi Seputar Tempat yang Akan Dikunjungi

Bepergian ke tempat yang tidak biasa dikunjungi tentunya perlu untuk menggali informasi lebih dulu agar tidak tersesat dan tidak kebingungan, terlebih jika bepergian lintas negara.

Pastinya informasi seputar tempat yang dituju akan memudahkan dalam melakukan traveling seperti mengetahui rute jalan, rekomendasi kuliner, adat dan budaya yang ada, kebiasaan orang-orang, hal-hal yang tidak boleh dilakukan dan lain sebagainya.

Atau mungkin mengetahui sejarah tempat yang dikunjungi sehingga tidak hanya menikmati keindahannya saja namun juga mengetahui sejarah yang ada.

2. Memudahkan dalam Menemukan Titik Lokasi Tempat yang Dituju

Tersesat ketika melakukan perjalanan wisata atau traveling tentunya merupakan hal yang tidak diinginkan.

Namun wajar jika merasa kebingungan ketika mencari tempat yang sebelumnya belum pernah didatangi, terlebih jika tempat tersebut berada di luar negeri.

Oleh sebab itu, mempersiapkan koneksi internet yang stabil dan unlimited nantinya akan sangat membantu untuk mengetahui akses jalan dengan memanfaatkan Google Maps atau aplikasi serupa.

3. Memudahkan Berbagi Momen dan Berkomunikasi Ketika Traveling

Momen traveling yang mengasyikkan pastinya ingin diabadikan atau dibagi bersama keluarga maupun teman. Dengan koneksi internet yang stabil, momen traveling nantinya dapat diabadikan dan dibagi dengan mudah.

Semua kenangan ketika traveling tidak akan hilang dan komunikasi juga dapat berjalan lancar dimana saja dan kapan saja bahkan jika traveling ke luar negeri sekalipun, tentunya dengan koneksi internet yang memadai dan memungkinkan.

Mendasar dari kebutuhan internet yang kian penting bagi para traveler tersebut, TravelWifi sebagai Perusahaan Jasa dibawah naungan PT Republik Teknologi Kreasi Negeri menyediakan layanan mobile Wi-Fi yang dapat digunakan hingga lebih di 140 negara dengan sinyal yang kuat dan unlimited.

Baru-baru ini, TravelWifi diketahui berkolaborasi dengan brand lokal Si.Se.Sa Clothing dalam perjalanan tour ke USA pada 18 hingga 28 Januari 2023 dengan diikuti 40 reseller Si.Se.Sa sebagai bentuk apresiasi mereka.

Kolaborasi ini dilakukan oleh TravelWifi dalam rangka untuk mensupport kelancaran konektivitas dan komunikasi tim Si.Se.Sa selama tour di USA dengan menyediakan sarana internet yang multi provider dan unlimited.

Kolaborasi ini juga merupakan upaya TravelWifi untuk mendukung brand lokal.

“Sebagai bentuk dukungan TravelWifi dengan brand lokal agar bisa mendunia, maka kita akan terus menerus melakukan kolaborasi dengan brand-brand lokal lainnya,” kata Firman Raditya selaku Direktur TravelWifi Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Jumat 17 Maret.