Jamu Makan Siang, AHY Hidangkan Kepala Ikan untuk Surya Paloh
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

 

Pantauan VOI, AHY tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 09.30 WIB. Sementara, Surya Paloh dan rombongan datang sekitar pukul 11.00 WIB. 

 

AHY juga didampingi Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengenakan jas biru Partai Demokrat. Adapun kunjungan hari ini diagendakan sebagai silaturahmi kedua ketum parpol.

 

AHY mengatakan, dalam jamuan makan siang hari ini, pihaknya sudah menyiapkan hidangan kesukaannya dan Surya Paloh, yakni makanan yang terbuat dari kepala ikan. Namun dia tak menjelaskan olahan hidangan yang dimaksud. 

"Yang pasti makanan Indonesia, ada yang spesial kepala ikan, saya suka. Kabarnya juga favorit pak SP (Surya Paloh, red)," ujar AHY di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Februari. 

 

Terlihat di lokasi, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Renville Antonio, Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Ka BPOKK Herman Khaeron, Ka Bappilu Andi Arief dan beberapa pengurus teras lainnya.