Bagikan:

TANGERANG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono mengingatkan kepada kader-kadernya untuk tidak meributkan siapa sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2024 nanti. Hal itu ia sampaikan di hadapan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di ICE BSD, Tangerang dalam acara puncak Harlah PPP ke50

“Saya ingin mengingatkan kepada teman-teman jangan terlalu semangat dan hati-hati karena di depan kita ada bapak presiden,” kata Mardiono dalam sambutannya di ICE BSD, Jumat, 17 Februari.

Lebih lanjut, Mardiono menerangkan bila partainya ikut berkoalisi dengan pemerintah. Selain itu, partainya juga selalu ‘istiqomah’.

“Kita PPP adalah partai yang berkoalisi dengan pemerintah. Karena itu PPP Insya Allah akan istiqomah, komitmen karena islam mengajarkan janji adalah utang. Di mana utang harus kita penuhi karena itu kita harus Istiqomah karena di belakang tadi menyebut calon wakil presiden. Hati-hati,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar puncak hari lahir (Harlah) yang ke-50 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Sejumlah pejabat telah hadir dalam acara harlah tersebut.

Pantauan VOI, terihat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menggunakan kemeja berwana hijau. Kehadirannya pun disambut seluruh peserta PPP hingga pejabat yang lain.