Ibadah Natal di Gereja Kota Mataram Kembali Digelar Secara Langsung
Perayaan Natal di Mataram (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Gereja Pantekosta di Indonesia Maranatha di Kecamatan Cakra, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Minggu, menggelar Ibadah perayaan Natal secara langsung di masa pandemi COVID-19.

Ibadah Natal dalam rangka memperingati hari kelahiran Yesus Kristus di Gereja Pantekosta di Indonesia Maranatha itu diikuti ratusan jemaat dan mendapatkan pengamanan dari aparat gabungan TNI-Polri.

"Kesungguhan menyambut keselamatan, bangkit dan bersinarlah," kata Pendeta Ps. Ni Made Sandi Kawi dalam khotbahnya di Mataram, dikutp dari ANTARA, Minggu, 25 Desember.

"Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu Yesus Kristus Tuhan di Kota Daud, maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat anak itu bersama Bunda Maria Ibunya," tambahnya.

Kemudian sujud menyembah dia, mereka pun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepadanya yaitu emas, kemenyan dan mur.

"Jangan takut sebab sesungguhnya aku memberitakan kepada kamu untuk seluruh bangsa hari ini telah lahir bagimu Yesus Kristus sebagai juru selamat," katanya.

Ia mengatakan, inilah tandanya bagimu akan menjumpai seorang bayi yang di bungkus dengan lampiran dan terbaring di dalam Palungan dan tiba-tiba tampak lah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara surga yang memuji Allah.

"Kemuliaan bagi Allah ditempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi diantara manusia yang berkenan kepadanya," katanya.