Bagikan:

MEDAN - Kawanan perampok mengambil 6 motor di rumah kawasan Jalan Kapuk Pasar 9, Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Dari rekaman yang beredar,  2 pelaku yang mengendarai motor mengintai rumah korban. Keduanya mengincar 6  motor yang terparkir di garasi.

Para pelaku kemudian merusak gembok pagar kemudian masuk. Aksi pencurian itu berlangsung dengan cepat. Para pelaku dengan mudahnya mematahkan kunci stang dan langsung mengambil 6 motor tersebut. 

Pemilik rumah, Gunawan Sinaga, kepada wartawan mengatakan pelaku yang terekam CCTV berjumlah 6 orang. Seorang di antaranya diketahui perempuan. 

"Jumlah malingnya ada 6 orang, seorang dari mereka perempuan. Kejadian ini terekam kamera CCTV. Mereka 2 trip masuk ke dalam rumah, yaitu pada pukul 4.26 WIB dan 4.51 WIB. Yang pertama mereka ambil 3 unit, yang kedua 3 unit," katanya, Senin 5 Desember.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jefri Simamora saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Polisi sudah mengecek ke lokasi pencurian tersebut. 

"Ini lagi kita cek. Kita upayakan lidik," kata Iptu Jefri.

Pihaknya belum bisa memastikan jumlah motor yang dibawa kabur kawanan maling tersebut. 

"Dari laporannya 6, ini kita pastikan," ujar dia.