Bagikan:

JAKARTA - Kapusdatin Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI M. Insaf menyebut bahwa pada hari ini wilayah Jakarta diprediksi mengalami hujan ringan di sejumlah wilayah.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu pada siang hari," kata Insaf dalam keterangannya, Rabu, 9 Desember.

Riciannya, Jakarta Utara diprediksi mengalami hujan ringan pada siang, malam, hingga dini hari dengan suhu sekitar 25 hingga 30 derajat celsius.

Jakarta Barat diprediksi mengalami hujan ringan pada siang dan malam, lalu berawan pada dini hari dengan suhu sekitar 24 hingga 32 derajat celsius.

Jakarta Pusat diprediksi mengalami hujan ringan pada siang dan malam, lalu berawan pada dini hari dengan suhu sekitar 25 hingga 31 derajat celsius.

Jakarta Selatan diprediksi mengalami hujan ringan pada siang hari, lalu berawan pada malam hingga dini hari dengan suhu sekitar 24 hingga 32 derajat celsius.

Jakarta Timur diprediksi mengalami hujan ringan pada siang hari, lalu berawan pada malam hingga dini hari dengan suhu sekitar 24 hingga 32 derajat celsius.

Kemudian, Kepulauan seribu diprediksi mengalami hujan ringan pada siang, malam, hingga dini hari dengan suhu sekitar 26 hingga 30 derajat celsius.