Polisi Selidiki Penjual Spaghetti Diduga Penyebab 16 Pelajar Mts di Pesanggrahan Keracunan
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menindaklanjuti adanya 16 pelajar Mts di Pesanggarahan diduga keracunan makanan jajanan Spaghetti yang dibeli dari pedagang kaki lima (PKL). Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya mencoba mendalami terkait makanan yang mengakibatkan belasan pelajar keracunan.

“Sementara ini kita masih dalami. Kita lidik, Informasi (PKL) baru jualan di situ,” kata Nazirwan saat dikonfirmasi, Jumat, 27 Oktober.

“Orangnya baru jualan. Lagi kita lidik keberadaannya, karena hari ini dia tidak berjualan. Lagi mencari identitasnya, karena jajanan jalanan gitu yang nggak tetap orangnya,” tutupnya.

Sebanyak 16 pelajar Mts di Pesanggrahan diduga keracunan makanan Spageti hingga beberapa diantarannya di bawa ke RSUD Pesanggrahan.

“Kalau berdasarkan informasi dari kepala sekolah itu ada 16 pelajar,” kata Lurah Ulujami Yudha Irawan saat dikonfirmasi, Kamis malam, 27 Oktober.

Yudha mengatakan kejadian itu terjadi pada Rabu, 26 Oktober. Mulanya para pelajar itu memakan jajanan yang dibeli dari pedagang kaki lima (PKL) di depan sekolahnya. Mereka membeli jajanan seperti spageti saat sedang jam istirahat sekolah.

“Jadi lagi jam istirahat jajan di depan sekolah. Kan ada tukang jajan. Nah katanya dari spaghetti itulah jadi pada mual dan muntah,” ucapnya.