Usai Foto Pose Angkat Jempol di Bawah Videotron Puan Maharani, Ganjar Pranowo Unggah Foto Bareng Jokowi: Kerja, Kerja, Kerja
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Presiden Jokowi/FOTO via Instagram @ganjar_pranowo

Bagikan:

JAKARTA - Usai unggahan foto di bawah videotron Puan Maharani dengan pose acungkan jempol, Ganjar Pranowo kini mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kerja kerja kerja. Hari ini mendampingi Presiden @jokowi meninjau kawasan Industri di kab. Batang. Perkembangan kawasan tersebut sangat pesat. Secara infrastruktur maupun investasi yang masuk. Dan berulangkali diskusi dengan Presiden Jokowi, beliau konsen banget terhadap produk dan kualitas keberadannya,” kata Ganjar memberikan keterangan dalam unggahan di akun Instagram ganjar_pranowo, Senin, 3 Oktober.

Presiden Jokowi memang melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah, untuk meletakkan batu pertama ("groundbreaking") pembangunan pabrik produsen pipa di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin siang.

Setibanya di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju KITB Kabupaten Batang dengan menumpangi Helikopter Super Puma TNI AU. Di KITB, Presiden diagendakan melakukan groundbreaking salah satu pabrik produsen pipa.

Selesai acara, Presiden akan kembali menaiki helikopter untuk menuju Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang untuk selanjutnya terbang kembali ke Jakarta dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah foto 'spesial' di Instagramnya. Terasa spesial karena ada foto 'Puan Maharani' di sana.

Tidak jelas lokasi foto ini diambil di mana. Cuma saat itu, Ganjar Pranowo masih berpakaian olah raga.

Ganjar berfoto dengan dua jempol ke atas. Tepat di atas Ganjar ada videotron Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Di videotron itu, Puan tampil berkebaya. Headlinenya '2024 Menang Spektakuler HATTRICK!'.