Pemprov Bengkulu Ajukan Kuota P3K Sebanyak 525 Orang yang Telah Lulus <i>Passing Grade</i> Sebelumnya
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi di Kota Bengkulu/ANTARA

Bagikan:

BENGKULU - Pemerintah Provinsi Bengkulu akan memprioritaskan sekitar 525 orang dalam seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada 2022.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan 525 orang tersebut dalam formasi P3K.

"Pada penerimaan P3K nantinya kami akan memprioritaskan 525 orang tersebut untuk masuk dalam formasi," kata Gunawan di Kota Bengkulu dilansir dari Antara, Rabu, 10 Agustus.

Meskipun saat ini pihaknya belum mengajukan jumlah dan jenis formasi P3K untuk lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi.

Namun prioritas 525 orang karena mereka telah lulus passing grade pada seleksi P3K sebelumnya dengan formasi tenaga pendidik.

Sebelumnya, pada seleksi P3K sebanyak 218 orang pegawai pada tahap pertama dan 214 orang pegawai pada tahap kedua dinyatakan lulus.

Sementara untuk penambahan kuota formasi P3K diketahui akan segera diusulkan, namun untuk jumlah pengajuan masih didata.